Sukses


Inter Milan Ngebet Sikat 3 Pemain Real Madrid Sekaligus

Bola.com, Jakarta - Inter MilanĀ  yang baru saja resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar musim depan mulai bergerak berburu pemain. Tak tanggung-tanggung, mereka berniat membeli tiga pemain Real Madrid sekaligus. Siapa saja mereka

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Jumat (7/6/2019), Inter tengah melirik kemungkinan untuk mendapatkan tiga pemain Real Madrid sekaligus pada musim panas 2019. Tiga pemain itu antara lain: Mateo Kovacic, Nacho Fernandez dan Marco Asensio.

Inter dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Madrid untuk menanyakan ketersediaan ketiga pemain itu. Jika mereka oke, Inter rela siap menggelontorkan dana besar buat biaya transfer dan gaji ketiganya.

Real Madrid pun sepertinya tak akan keberatan melepas ketiga pemain itu. Los Blancos butuh uang dengan jumlah besar untuk belanja banyak pemain. Sama seperti Conte, Zinedine Zidane berniat meremajakan skuat El Real.

Real Madrid baru saja mendatangkan dua pemain yakni Eder Militao dan Luka Jovic dengan mahar besar.

Jumlah pengeluaran Madrid akan terus bertambah saat proses transfer Eden Hazard dari Chelsea selesai. Demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka maka menjual beberapa pemain adalah pilihan yang realistis.

Selain ketiga pemain itu, Gareth Bale, juga santer dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid. Hubungan Bale dengan sang Pelatih, Zinedine Zidane, yang memburuk disinyalir jadi penyebab utama pemain berpaspor Wales itu ditendang dari Santiago Bernabeu.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer