Sukses


Jadwal Live Streaming Final UEFA Nations League Belanda Vs Portugal: Gelar Kedua Cristiano Ronaldo?

Jakarta - Bentrok Portugal Vs Belanda akan tersaji di Final UEFA Nations League, Senin (10/6/2019) dinihari WIB di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal. Sebagai tuan rumah, Selecao das Quinas -julukan Portugal- tentu lebih diuntungkan pada pertandingan ini.

Cristiano Ronaldo dkk. akan bermain dengan dukungan puluhan ribu suporternya. Hal itu pastinya menjadi motivasi ganda bagi Portugal.

Apalagi, mereka juga berhasrat mengawinkan gelar juara UEFA Nations League dengan Piala Eropa 2016. Jika berhasil, trofi ini akan menjadi yang kedua bagi Ronaldo selama berkostum tim nasional.

Namun demikian, Portugal tak bisa menganggap remeh Belanda. De Oranje -julukan Belanda- sedang mengemban misi kembali ke kejayaan dengan materi pemain muda.

Ketangguhan armada Ronald Koeman sudah teruji saat partai semifinal menghadapi Inggris. Tertinggal lebih dulu, Memphis Depay dkk malah balik unggul dan menang 3-1.

Selain partai Portugal vs Belanda ada juga pertandingan perebutan tempat ketiga antara Swiss vs Inggris. Berikut jadwal lengkap dua laga terakhir UEFA Nations League.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Perebutan Tempat Ketiga

Minggu (9/6/2019)

Pukul 20.00 WIB, Swiss Vs Inggris

Final

Senin (10/6/2019)

Pukul 01.45 WIB, Portugal Vs Belanda

*) Kedua pertandingan dapat dinikmati secara live streaming di situs Super Soccer

Video Populer

Foto Populer