Sukses


Juventus Siap Lepas 5 Pemain demi Pulangkan Pogba

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Teamtalk, Senin (11/6/2019), sudah memberi tahu beberapa pemain bintang bahwa mereka akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah itu harus diambil karena Bianconeri membutuhkan dana besar untuk memboyong dua pemain bintang, satu di antaranya Paul Pogba. 

Menurut berbagai sumber di Italia, Juventus sudah membuat langkah awal untuk memulangkan Pogba dari Manchester United (MU). Klub juara Serie A tersebut dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai 89,3 juta poundsterling (Rp 1,61 triliun) untuk menggaet Pogba. 

Selain mengincar Pogba, Juventus juga disebut-sebut berminat membajak striker Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas ini. Namun, Bianconeri menyadari mendatangkan dua bintang tersebut harus diiringi langkah melepas beberapa pemain, kemungkinan hingga lima orang.  

Media yang berbasis di Roma, il Corriere dello Sport, mengklaim Pogba sudah mendapat lampu hijau dari MU untuk kembali ke Turin. Namun, MU melabeli pemain Prancis itu dengan banderol 140 juta euro (Rp 2,25 triliun). Artinya, Juventus butuh tambahan modal cukup besar, salah satu solusinya dengan menjual beberapa pemain. 

Media Turin, Tuttosport, mengklaim striker Mario Mandzukic dan bek Joao Cancelo sudah diberi tahu boleh hengkang.  Winger Juan Cuadrado dan kiper Mattia Perin juga tak lagi dibutuhkan Juventus pada musim depan dan kemungkinan juga dijual. 

Pemain lain yang juga siap-siap dilego adalah Paulo Dybala. Sang striker belakangan santer dikabarkan menjadi incaran Manchester United dan dibanderol 120 juta euro (Rp 1,93 triliun). 

Namun, Dybala masuk opsi terakhir dilepas dari Turin. Juventus dikabarkan baru akan melepasnya jika perburuan mendapatkan Icardi benar-benar masuk fase serius.  

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer