Sukses


Frustrasi PSG Kembali Gagal di Liga Champions, Neymar Ngotot Kembali ke Barcelona

Bola.com, Paris - Bintang Paris-Saint Germain, Neymar, dikabarkan Mirror, Selasa (11/6/2019), ngotot ingin kembali ke Barcelona dan menolak kembali ke Paris. Dia dikabarkan frustrasi karena PSG lagi-lagi gagal di Liga Champions dan menyesal telah meninggalkan Barcelona. 

PSG membeli Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (Rp 3,62 triliun) untuk mengamankan tanda tangan Neymar. Tak pelak Neymar menjadi pesepak bola paling mahal se jagat raya.

Namun, langkah Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions selalu gagal di babak 16 besar. Pada musim 2018-2019 mereka disingkirkan Manchester United secara dramatis.

Tak pelak situasi ini membuat Neymar menjadi kecewa. Pemain berusia 27 tahun telah menegaskan keinginannya untuk keluar dari Parc des Princes. Dia juga merasa sudah tidak nyaman di PSG. 

Neymar menyesal telah meninggalkan Barcelona pada 2017. Saat membela Barcelona Neymar berhasil memenangkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Barcelona sepertinya juga tertarik mendapatkan Neymar kembali setelah musim yang mengecewakan di Liga Champions 2018-2019. Namun Barca baru akan memberikan penawaran jika diperbolehkan oleh Paris Saint-Germain. Mereka tak ingin hubungan dengan PSG menjadi buruk gara-gara Neymar. 

 

Video Populer

Foto Populer