Sukses


Asyiknya Cristiano Ronaldo Liburan Naik Pesawat Pribadi ke Yunani

Bola.com, Jakarta - Musim 2018-2019 telah berakhir, sejumlah pesepak bola top menghabiskan waktu untuk bersantai. Ambil contoh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sedang asyik berlibur bersama keluarganya ke Yunani. Ayah dari empat anak itu tiba di bandara Kalamata pada Rabu sore waktu setempat atau Kamis (13/6/2019) dini hari WIB.

Menurut laporan Eleftheriaonline, Cristiano Ronaldo menggunakan penerbangan pribadi dengan helikopter ke Costa Navarino. Istri Ronaldo, Georgina Rodriguez itu memposting foto keluarganya di dalam pesawat pribadi.

"Selamat pagi dengan cinta," tulis Georgina dalam postingan Instagramnya.

Sementara itu CR7 memposting foto tersebut melalui fitur Instastory. Ia menulis "Saatnya bersantai dengan keluarga terbaik."

Tahun lalu mantan pemain Real Madrid itu juga berlibur di Costa Navarino Resort. Karena dinilai sangat nyaman, Ronaldo rela memberi tips kepada staf resor berkelas bintang lima itu sebesar Rp333,5 juta.

Itu artinya bintang Juventus memilih liburan ke dua kalinya di Yunani. Cristiano Ronaldo memilih liburan ke Resort Costa Navarino karena menawarkan fasilitas dan layanan kelas satu.

Sumber : Eleftheriaonlie, Greek city times, People.com

Video Populer

Foto Populer