Sukses


Paul Pogba Setuju Kembali Berkostum Juventus

Bola.com, Jakarta - Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio memberikan kabar mengejutkan terkait Paul Pogba. Menurutnya, Paul Pogba siap bergabung lagi ke Juventus pada musim panas 2019.

Pogba terus saja dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu diincar raksasa Spanyol, Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sangat menginginkan Pogba.

Pemain 26 tahun itu belum lama ini juga sudah mengkonfirmasi mungkin dapat meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba diprediksi akan pindah ke Real Madrid. Namun Los Blancos keberatan membayar mahal sesuai permintaan Manchester United.

Real Madrid sudah belanja besar-besaran membeli lima pemain. Kini, Juventus jadi favorit. Di Marzio melaporkan Paul Pogba memprioritaskan pindah ke Juventus.

 

 

2 dari 2 halaman

Korbankan Tiga Pemain

Kebetulan Juventus juga terus mengontak Pogba dan ingin memulangkannya. Pogba mau balik ke Juventus jika mendapat gaji yang sama besarnya dengan yang didapat di Manchester United sebesar 15 juta euro. Juventus tinggal mencari cara merayu Manchester United.

Juventus konon sudah bertemu dengan perwakilan MU dan Raiola membahas kepulangan Pogba. Untuk mendapatkan Pogba, Juventus akan menyiasatinya dengan memberikan beberapa pemain seperti Joao Cancelo, Douglas Costa dan Paulo Dybala kepada Manchester United.

Pogba pernah bermain di Juventus selama empat tahun. Pogba disia-siakan Manchester United sehingga memilih hijrah ke Juventus. Setelah sukses di Juventus, Pogba dibeli mahal oleh Manchester United pada tahun 2016.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer