Sukses


Tak Betah di PSG, Neymar Gagal Move On dari Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Neymar menjadi satu di antara sorotan dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu santer dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub raksasa Eropa.

Mundo Deportivo, Rabu (19/6/2019), melansir Neymar telah mengkonfirmasi ingin kembali ke Barcelona. Pemain Brasil itu ingin segera berpisah dengan PSG.

"Saya tidak ingin bermain di sini (PSG) lagi. Saya ingin kembali ke rumah saya (Barcelona), di mana seharusnya saya tidak pernah pergi," ujar Neymar.

Sementara menurut The Sun, PSG membuka pintu keluar untuk Neymar. Apalagi, mantan pemain Barcelona tersebut baru saja mendapat sindiran tajam dari presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

"Saya tidak ingin lagi perilaku diva (seleb) di tim ini. Pemain harus bertanggung jawab," kata Al-Khelaifi.

Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar dinilai gagal menunjukkan kontribusi nyata dalam beberapa laga penting dan ia juga kerap dihantam cedera di saat-saat krusial.

Sialnya, tahun ini Neymar juga kembali ditimpa cedera serta dililit kasus pengadilan atas dugaan pemerkosaan terhadap wanita di sebuah hotel mewah Prancis.

Terlepas dari itu, Neymar tampaknya berharap memperbaiki reputasinya di Barcelona. Sejak gabung Blaugrana pada 2013, ia menjadi pemain termahal dunia yang mencicipi delapan gelar saat bersama raksasa Catalan tersebut, termasuk dua titel La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Mundo Deportivo, The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer