Sukses


Pelatih Anyar AC Milan Ingin Duetkan Piątek dengan Patrik Shick

Bola.com, Jakarta - Baru gabung, pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, langsung meminta manajemen klub mendatangkan penyerang AS Roma, Patrik Shick, di bursa transfer 2019.

Calciomercato, Kamis (20/6/2019), melansir Marco Giampaolo ingin menduetkan Shick dengan Krzysztof Piątek di sektor penyerangan Rossoneri.

Apalagi Marco Giampaolo juga sudah pernah melatih Patrik Shick saat keduanya berada di Sampdoria. Situasi tersebut berharap bisa kembali terulang, di AC Milan, dalam beberapa pekan ke depan

Saat ini Giallorossi membanderol sang pemain sekitar 30 hingga 35 juta euro. Namun, AC Milan tidak ingin mengeluarkan dana sebanyak itu.

Demi menghemat pengeluaran, il Diavolo Rosso kabarnya akan memasukkan nama Patrick Cutrone dalam kesepakatan. AS Roma juga tampaknya bakal setuju, apalagi santer diberitakan striker mereka, Edin Dzeko, makin dekat menuju Inter Milan.

Dengan menyertakan Patrick Cutrone dalam proses transfer, AC Milan dikabarkan tinggal memberikan 15 juta euro kepada tim ibu kota itu.

Patrik Shick merupakan pemain kedua AS Roma yang diincar Rossoneri. Sebelumnya, AC Milan juga membidik bek AS Roma, Kostas Manolas, di bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diketahui, AC Milan ingin memperbaiki skuat mereka untuk mengarungi musim 2019-2020. Il Diavolo Rosso baru saja mendatangkan allenatore anyar kelahiran Swiss, Marco Giampaolo.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer