Sukses


Erick Thohir Ragu Antonio Conte Dapat Dukungan dari Suporter Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir, dikabarkan Sempre Inter, Selasa (25/6/2019), turut mengomentari kedatangan Antonio Conte di Inter Milan.

Thohir pada dasarnya percaya, jika Inter akan menjadi lebih baik di bawah asuhan Antonio Conte. Namun, CEO Mahaka Group tersebut meragukan penerimaan fan Inter Milan atas kedatangannya.

"Saya suka Conte karena dia pelatih yang baik. Hanya saja, saya tidak yakin jika dia akan diterima penggemar Inter," ujar Thohir ketika menghadiri pertemuan komite Olimpiade di Lausanne.

Sejak kedatangan Antonio Conte, fan Inter Milan terbagi menjadi dua kubu. Kubu pendukung dan kubu penghujat.

Alasan kubu penghujat terus melayangkan protesnya cukup sederhana. Embel-embel Juventus yang sudah identik dengan Antonio Conte merupakan satu di antara penyebabnya. Para fan khawatir jika nantinya, Conte setengah hati menukangi klub berjuluk il Nerazzurri tersebut.

Padahal, pelatih 49 tahun ini akan melakukan apapun untuk Inter. Satu di antaranya adalah misi mengalahkan Juventus dan merebut gelar juara Serie A musim 2019-2020.

Sempre Inter menulis, Conte akan melakukan pembicaraan untuk mendatangkan pemain terbaik dunia. Romelu Lukaku, Edin Dzeko dan Nicolo Barella adalah tiga di antaranya. Keseriusan Conte di bursa transfer adalah satu di antara bukti sikap loyalnya kepada Inter Milan.

Sumber: Sempre Inter

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer