Sukses


Juventus Minta Bantuan Adidas untuk Datangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Juara Serie A 2019, Juventus meminta bantuan pihak Adidas untuk memuluskan proses kepindahan Paul Pogba ke Allianz Stadium. Bahkan, menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, Adidas bisa memegang peran penting membawa Pogba bereuni dengan Giorgio Chiellini dkk.

Seperti diketahui, Adidas merupakan sponsor dari Paul Pogba dan Juventus. Jadi, tidak heran jika Juventus meminta dukungan brand asal Jerman tersebut untuk merealisasikan transfer Pogba.

Pemain asal Prancis itu sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Manchester United. Namun, Pogba merasa tidak betah berada di Old Trafford dan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat ini, dua klub elite eropa seperti Real Madrid dan Juventus sangat serius untuk meminang Pogba. Konon, pihak Setan Merah meminta 150 juta euro (Rp 2,4 triliun) bagi tim yang ingin mendapatkan jasanya musim depan.

Tentunya itu bukanlah harga yang murah buat Juventus, terlebih lagi Bianconeri harus membayar gaji yang tinggi untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Saat ini, Manchester United harus mengeluarkan 15 juta euro per musim (Rp 241 miliar) untuk membayar upah Pogba. Selain itu, Juventus juga berniat memboyong Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Juventus harus menyiapkan 70 juta euro (Rp 1,2 triliun) jika ingin mendatangkan Matthijs de Ligt. Sementara gaji yang harus dibayarkan La Vecchia Signora untuk pemain berusia 19 tahun itu sebesar 12 juta euro per tahun (Rp 193 miliar).

2 dari 2 halaman

Yakin Bersinar di Juventus

Paul Pogba terus menuntut untuk hengkang ke Manchester United. Paul Pobga merasa tidak betah di Manchester United kerana mendapat kritikan yang bertubi-tubi.

Pogba dianggap sebagai biang dari performa buruk Manchester United. Hal itu membuatnya memaksa untuk hengkang dengan Real Madrid dan Juventus sebagai klub tujuan.

Pogba membuktikan kalau ia hanya tampil buruk di Manchester United. Ketika membela Prancis pada Piala Dunia 2018, Pogba mengantarkan negaranya tersebut sebagai juara dunia.

Hal itu mengukuhkan sikap Pogba kalau ia bisa kembali tampil apik jika meninggalkan Manchester United.

Sumber: Metro

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer