Sukses


Kedatangan Antonio Conte Bikin Tiket Musiman Inter Milan Ludes Terjual

Milan - Supoter Inter Milan sangat antusias menyambut bergulirnya kompetisi 2019-2010. Antusiasme merak tak lepas dari kedatangan Antonio Conte sebagai arsitek baru Inter Milan. 

Conte menerima pinangan Inter Milan dengan reputasi tinggi. Dia memenangkan tiga trofi Liga Serie A Italia bersama Juventus dan merebut titel Premier League serta Piala FA saat menjadi manajer Chelsea.

Seperti dilansir Marca, Jumat (28/6/2019), penjualan tiket musiman Inter Milan sudah melewati 40.000. Meski demikian, Inter tidak akan menjual lagi untuk mendapatkan untung dari setiap pertandingan.

"Tidak ada lagi tiket musiman yang tersedia untuk musim 2019-2020, setelah mencapai batas maksimum yang ditentukan oleh klub." Ini adalah sesuatu yang luar biasa," demikian pernyataan Inter Milan.

Tingginya permintaan akan tiket musiman membuat Inter Milan membuka daftar tunggu untuk musim 2020-2021. Ini adalah kali pertama Inter membuka daftar tunggu untuk tiket musiman.

 

2 dari 2 halaman

Seorang Pemenang

Kedatangan Antonio Conte disebut-sebut menaikkan antusiasme suporter Inter Milan. Bahkan, efek bergabungnya Conte sama seperti saat Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2019.

"Conte adalah pemenang, sama seperti Cristiano Ronaldo di Juventus," kata Massimo Carrera, yang bekerja di bawah Conte di Juventus dan dengan tim nasional Italia.

Dengan Conte, Inter berambisi dominasi Juventus di Liga Serie A Italia dalam delapan musim terakhir. "Inter menjadi pesaing utama musim ini," ucap Carrera.

Conte bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya ia akan menerima 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar.

Selain itu, Conte juga masih mendapat bonus sebesar 2 juta euro atau Rp 32 miliar tiap musimnya.

 

Video Populer

Foto Populer