Sukses


Sinyal Bakal ke Barcelona, Neymar Beri Dukungan untuk Luis Suarez di Copa America 2019

Jakarta Bintang asal Brasil, Neymar terus menunjukkan gelagat bakal balik ke Barcelona. Satu di antaranya dengan memberikan semangat untuk bintang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez di Copa America 2019.

Luis Suarez sedang terpukul usai gagal mengeksekusi penalti saat Uruguay melawan Peru di perempat final Copa America 2019. Akibat kegagalan ini, Uruguay kalah 4-5 dari Peru setelah imbang 0-0 di waktu normal, Sabtu (29/6/2019).

Akibat kegagalan itu, Luis Suarez tampak berlinang air mata. Striker Barcelona itu merasa sangat bersalah dengan tersingkirnya Uruguay di Copa America 2019.

Neymar memang terkenal cukup dekat dengan bintang Barcelona tersebut. Keduanya bersama Lionel Messi menjadi trio Amerika Latin MSN di Barcelona.

Neymar meminta agar Luis Suarez bangkit dari keterpurukan. Dia tetap memuji bintang Barcelona itu.

2 dari 2 halaman

Pemain Hebat

Neymar menilai Suarez tetap pemain hebat meski gagal eksekusi penalti. Pemain bintang terkadang gagal di momen-momen krusial saat adu penalti.

"Bangun teman. Kamu pemain yang hebat, saudaraku. Saya mencintaimu teman," tulis Neymar di instagram story nya.

Neymar seakan terus memberikan perhatian di tengah pemulihan cederanya. Sedangkan rumor kembalinya ke Barcelona terus berkembang.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona dua tahun lalu. Ternyata, dia tak betah di Paris Saint-Germain. "Dia sedang melalui situasi yang sulit, tetap disitulah dia harus belajar dari kesalahan dan membuat keputusan," kata eks bintang Brasil, Djalminha.

Sumber: Liputan6

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer