Sukses


PSG Izinkan Neymar Pergi Jika Ada Tawaran Tepat

Bola.com, Paris - Neymar mendapatkan lampu hijau untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengatakan sang bintang bisa pergi jika ada tawaran yang cocok bagi semua pihak. 

Leonardo juga menyatakan Barcelona sudah melakukan kontak awal dengan PSG. Klub raksasa La Liga tersebut santer disebut bakal menjadi pelabuhan baru Neymar pada musim depan. 

"Neymar bisa pergi dari PSG jika ada tawaran yang cocok bagi setiap orang. Untuk sekarang, kami tak tahu apakah ada seseorang yang ingin membelinya dan dengan harga berapa. Yang pasti, hal seperti ini tak bisa dilakukan dalam satu hari," kata Leonardo, seperti dilansir ESPN, Selasa (9/7/2019).  

"Kami belum menerima tawaran apa pun, tapi ada kontak sangat awal (dengan Barcelona). Mereka mengatakan ingin membelinya. tapi kami tak bisa menjualnya. Itulah yang mereka katakan, tapi kami tak melihat mereka benar-benar dalam posisi membeli," imbuh Leonardo. 

Leonardo juga mengomentari mangkirnya Neymar dari sesi latihan pramusim klub pada Senin (8/7/2019). Dia mengatakan sang pemain ada agenda untuk institut miliknya dan juga sponsor, tapi tanpa seizin klub. 

"Dia tak datang ke latihan. Dia harusnya datang, tetapi tidak. Dia tahu seharusnya berada di sana. Kami akan mempelajari tindakan yang akan dilakukan, seperti yang kami lakukan terhadap pemain lain," kata Leonardo. 

"Neymar telah membuat komitmen, tapi tanggal ini tak disetujui dengan PSG. Laga terakhirnya 6 Juni dan liburannya hingga 8 Juli. Kemudian dia tidak datang," imbuh mantan pemain AC Milan itu. 

 

2 dari 2 halaman

Leonardo Sudah Bicara dengan Neymar

Leonardo mengaku sudah berbicara dengan Neymar, tapi enggan menjelaskan dengan detail isi perbincangan tersebut. 

"Saya tak ingin mengumumkan detail pembicaraan kami. Kami juga berbicara dengan perwakilannya juga. Setiap orang tahu segalanya, posisinya juga jelas untuk setiap orang. Satu hal sangat konkret dan Neymar punya kontrak tiga tahun lalu bersama kami. Tanpa adanya tawaran, tak ada yang dibicarakan," urai Leonardo. 

"Dalam masalah Neymar, yang terlambat ke latihan pramusim, apakah ini salah klub karena tak menanganinya? Tidak. Jika ada pemain datang terlambat, itu salah mereka. Ada prosedur internal yang harus diikuti, jadi kami harus melihat seperti apa," imbuh dia. 

Pemain lain seperti Kylian Mbappe, Marco Verratti, dan rektrutan anyar, Ander Herrera, semuanya muncul pada Minggu di hari pertama latihan pramusim PSG. 

 

5 Penyerang Terbaik Barcelona Abad Ini, Lionel Messi Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer