Sukses


Jose Mourinho Dukung Inter Milan Juara Serie A

Bola.com, Milan - Jose Mourinho mendukung Inter Milan meraih titel juara Serie A musim 2019-2020. Mourinho yakin Inter dibawah asuhan Antonio Conte mampu mewujudkan hal tersebut.

Pria asal Portugal itu pernah membawa I Nerazzurri meraih Scudetto pada musim 2009-2010. Setelah itu Inter Milan tak pernah bisa menjadi juara lagi di pentas Serie A.

Mereka bahkan kesulitan untuk bisa masuk ke empat besar. Sementara itu, dalam satu dekade terakhir, kompetisi Serie A dikuasai oleh Juventus.

Inter pun mulai berbenah dan akhirnya sukses menembus Liga Champions musim depan. Hal itu memotivasi Il Biscione untuk berbenah lebih baik lagi.

Manajemen Inter Milan mengangkat Conte sebagai pelatih anyar. Inter juga mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mendukung eks allenatore Juventus itu agar bisa sukses.

Sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang direkrut oleh skuat Biru-Hitam, di antaranya adalah Diego Godin, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi. Dengan pembenahan tersebut, Inter dijagokan meraih Scudetto musim depan.

"I Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin Inter Milan akan melakukannya," seru Jose Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

2 dari 2 halaman

Ngebet Gaet Romelu Lukaku

Inter Milan masih belum akan berhenti belanja pemain. Saat ini, mereka dikaitkan dengan mantan anak asuh Mourinho di Manchester United, Romelu Lukaku.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kata sepakat antara kedua klub. Saat ini, Inter hanya mau membayar 23 juta poundsterling (Rp 405 miliar) di muka.

Selanjutnya, mereka akan melakukan beberapa pembayaran. Namun, itu masih belum memenuhi harga jual Lukaku yang dipatok Manchester United, yakni 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer