Sukses


Jose Mourinho Yakin Inter Milan Bakal Berjaya di Tangan Antonio Conte

Jakarta - Mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, meyakini bekas klubnya itu akan mampu menjuarai Liga Italia Serie A musim depan. Mourinho memandang positif kehadiran Antonio Conte di kursi pelatih.

Inter Milan telah menunjuk Conte sebagai pelatih anyar. Padahal, Mourinho sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai calon pelatih I Neraazzurri menggantikan Luciano Spalletti.

Menurut Mourinho, Inter Milan telah melakukan pergerakan yang bagus di bursa transfer. Dia berharap dominasi Juventus di Serie A segera berakhir.

"I Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya," kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

Pelatih asal Portugal itu juga mengungkapkan kesibukannya belakangan ini. Setelah dipecat Manchester United pada Desember lalu, Mourinho kerap terlihat di layar kaca sebagai pandit sepak bola.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Belajar Bahasa Jerman

Selain itu, eks pelatih Real Madrid dan Chelsea ini juga tengah belajar bahasa Jerman. Mourinho mengaku ingin mempelajari seluruh bahasa dari negara-negara yang hebat dalam sepak bola.

"Saat ini saya sedang belajar bahasa Jerman karena itu satu-satunya bahasa yang saya lewatkan. Saya mampu berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia," jelasnya.

"Dengan begitu, tentu saja, saya tidak akan melewatkan apa pun, termasuk dari Jerman," ucap Mourinho.

Video Populer

Foto Populer