Sukses


Inter Milan Keberatan dengan Banderol Romelu Lukaku

Milan - Inter Milan masih terus berupaya mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Akan tetapi, Inter masih keberatan dengan banderol Lukaku.

Padahal, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, berharap penyerang Timnas Belgia itu sudah bergabung dengan pasukannya agar bisa ikut di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Kondisi ini membuat Conte kecewa.

Inter Milan dan MU belum juga mencapai kesepakatan terkait harga Romelu Lukaku. Pasalnya, MU tak mau melepasnya dengan mudah.

Pihak Setan Merah ingin Inter Milan membayar minimal 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun. Jumlah itu sama dengan yang dikeluarkan Manchester United saat memboyong Lukaku dari Everton dua tahun lalu.

Inter Milan pun keberatan. Mereka menyebut, angka yang dibanderol Manchester United untuk Lukaku tidak realistis. Inter hanya berani membayar 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk menggaet Lukaku.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Butuh Penyerang

Saat ini, Inter Milan memang sangat membutuhkan penyerang, terutama di ajang ICC 2019. Pasalnya, Conte tidak membawa penyerang Mauro Icardi.

Conte memang sengaja tak membawa pemain asal Argentina itu. Pertimbangannya, besar kemungkinan Inter Milan akan melepasnya di bursa transer musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Isu Cavani

Belakangan, Inter Milan juga diisukan bakal memboyong penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, sebagai alternatif Lukaku. Namun, pihak Inter Milan bergeming soal ini.

Mereka tampaknya tetap akan fokus berusaha mendatangkan Lukaku. Kini, mereka tinggal mencari kecocokan di antara angka 60 dan 75 juta pound tadi.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer