Sukses


Paulo Dybala Pilih Bertahan di Juventus

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala dikabarkan Sky Sports ingin bertahan di Juventus. Dia pun siap bekerja keras meyakinkan pelatih Juve, Maurizio Sarri, demi mendapat tempat di skuat inti.

Penyerang Timnas Argentina itu santer disebut masuk dalam daftar jual I Bianconeri pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Juventus surplus pemain di lini depan. Saat ini, Juve memiliki sembilan pemain untuk menghuni pos sebagai winger dan striker.

Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk menggaet si pemain. Namun, peluang MU mengamankan jasa Paulo Dybala jauh lebih besar.

Sebab, Juventus tertarik mendapatkan penyerang The Red Devils, Romelu Lukaku. Nantinya, Juve akan menawarkan Dybala sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong Lukaku ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, Paulo Dybala tidak ingin hengkang dari Juventus. Dia akan berjuang mengamankan satu tempat di tim inti La Vecchia Signora.

Demi bisa memahami taktik Maurizio Sarri di Juventus, mantan pemain Palermo itu pun kembali ke Turin lebih cepat. Dia dijadwalkan kembali ke Juve setelah menjalani liburan musim panas, pada 5 Agustus mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Statistik Paulo Dybala di Juventus

Pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu mulai berseragam Juventus pada 4 Juni 2015. Sejak saat itu, dia mampu menjadi sosok penting di lini serang Juve.

Dari 182 penampilan bersama I Bianconeri, Dybala berhasil mencetak 78 gol dan 30 assist. Dia juga turut membantu Juventus merengkuh sembilan gelar juara, termasuk empat trofi Serie A.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer