Sukses


Julio Cesar Optimistis Antonio Conte Bikin Inter Milan Makin Perkasa

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, bisa membuat Nerazzurri tampil beda dan berbahaya musim depan. Hal itu yang diyakini mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar.

Inter Milan diyakini bisa tampil lebih perkasa musim 2019-2020 di bawah asuhan Antonio Conte. Melansir Sempre Inter, Senin (29/7/2019), mantan kiper Inter, Julio Cesar, adalah satu di antara sekian banyak orang yang memercayainya.

"Meski masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya sudah bisa melihat bagaimana Conte bisa menerapkan ide dan filosofinya. Saya berharap pemain bisa memahami ide-ide secepat mungkin dan mempraktikkannya," ujar Julio Cesar.

Manajemen Inter Milan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar Nerazzurri usai memutuskan berpisah dengan Luciano Spalletti. Conte memutuskan kembali berkarier di Italia setelah bertualang ke Premier League untuk menangani Chelsea dari tahun 2016-2018.

Tak butuh waktu lama untuk Conte mengerti bagian yang harus segera dibenahi dari Inter Milan. Kedatangan mantan pelatih Juventus seolah membawa angin segar bagi Inter yang mengalami periode sulit selama beberapa tahun terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Hanya Julio Cesar

Sebelum Caesar, mantan striker Nerazzurri, Antonio Cassano, juga optimis dengan masa depan mantan klubnya di tangan Antonio Conte. Cassano bahkan yakin jika peluang Inter mendapatkan Scudetto sangat terbuka lebar musim depan.

"Saya percaya, jika pemain Inter Milan berhasil mengasimilasi dan memahami ide-ide Conte, mereka akan bisa membidik Scudetto," ujar Cassano medio Juli 2019.

Wajar saja, Conte bukan sosok asing di Serie A. Ia adalah allenatore yang berhasil membawa Juventus meraih tiga gelar Scudetto sebelum meninggalkan Nyonya Tua pada 2014.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer