Sukses


Cristiano Ronaldo Diserbu Penggemar K-League

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja memamerkan foto meditasi dan pemulihan setelah melewati serangkaian persiapan jelang musim 2019-2020. Namun, postingan yang diunggahnya melalui instagram ini banyak menuai respons negatif dari para penggemar sepak bola Korea Selatan.

Hal itu sebagai bentuk kekecewaannya terhadap sang superstar asal Portugal. Cristiano Ronaldo tengah menjadi buah bibir setelah tidak tampil saat melawan K-League All Star di Seoul, Korea Selatan, pekan lalu.

Mereka kecewa tak bisa melihat penampilan pesepak bola bintang dunia yang mereka tunggu-tunggu secara langsung. Penggemar menyinggung mediasi tersebut padahal tenaganya tak terkuras banyak saat di Korea.

"Omong kosong, Anda tak melakukan apa pun di Korea," tulis salah satu penggemar.

Penggemar lain menyinggung, "Sekarang saya tahu bahwa ada sedikit masalah di dalam jiwa Anda."

"Saya tidak ingin melupakan luka yang Anda lakukan kepada penggemar Korea," komentar akun @star0303_, Jumat (2/8/2019).

Penggemar lain menambahkan: "Tidakkah kamu merasa kasihan pada kami? Anak-anak kecil datang ke pertandingan untuk melihat Anda."

"Ronaldo, jika Anda tidak meminta maaf kepada penggemar Korea, saya akan datang ke Instagram Anda setiap hari dan mengutuk Anda setiap hari," kecam salah seorang penggemar.

Sementara yang lain menambahkan: "Messi tetap yang terbaik."

Menurut laporan Daily Mail, Cristiano Ronaldo akan tampil melawan Atletico Madrid, Sabtu (10/8/2019). Striker Timnas Portugal itu juga baru saja mencetak masing-masing satu gol saat melawan Tottenham Hotspur dan Inter Milan dalam laga International Championship Cup (ICC) 2019.

Sumber: Instagram, Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer