Sukses


Inter Milan Beri Tawaran Baru buat Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Transfer yang melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala yang tak kunjung menemui kesepakatan membuat Inter Milan kembali menyeruak. Klub peserta Serie A itu dikabarkan kembali melempar tawaran segar buat Lukaku.

Keinginan Inter Milan terhadap Romelu Lukaku sudah santer terdengar di musim panas ini. Hal itu mengacu pada keinginan sang pelatih anyar, Antonio Conte, yang ingin striker Belgia itu gabung skuatnya mulai musim 2019-2020.

Namun, manajemen Inter Milan jalan di tempat, yang membuat Conte dikabarkan mulai habis kesabaran lantaran manajemen ingkar janji dalam hal pembelian pemain.

Di tengah situasi itu, Juventus masuk pusaran dengan opsi menukar Dybala dengan Lukaku.

Seperti ditulis Corriere della Sera, Inter Milan kini menawari sang striker dengan kontrak senilai 65 juta paun (Rp1,1 triliun) plus bonus-bonus, dengan harapan Lukaku berpaling ke mereka.

Di sisi lain, negosiasi pertukaran Lukaku-Dybala masih belum menemui perkembangan berarti setelah Dybala diketahui ingin bertahan di Juventus, dan terlebih dulu bertemu sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sejak tiba di Turin beberapa hari lalu, Dybala belum bisa bersua pelatih anyar Juventus itu, dan tak bisa ikut latihan hingga Senin (5/8/2019).

Sementara, Romelu Lukaku tak mencatatkan satu menit bermain pun dalam masa pramusim Manchester United. Dia hanya mencetak 15 gol sepanjang musim 2018-2019.

Sumber: Sportmole

Video Populer

Foto Populer