Sukses


PSG Buka Peluang Datangkan Paulo Dybala

Bola.com, Paris - PSG berminat memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Peluang PSG besar karena Dybala menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Juventus dan Manchester United berpeluang melakukan barter pemain. Juventus mendapatkan Lukaku, sedangkan Manchester United mengamankan Dybala.

Namun, Dybala mengacaukan skenario tersebut dengan menolak tawaran dari Manchester United. Menurut kabar yang beredar, Dybala ragu dengan masa depan Manchester United.

Meskipun gagal melepas Dybala ke Manchester United, Juventus tetap memasukkan nama Dybala dalam daftar jual untuk bisa mendapatkan dana belanja pemain baru.

Saat ini, Juventus membutuhkan 80 juta euro untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. PSG menjadi klub yang berminat untuk mengamankan jasa Dybala.

Pemain asal Argentina itu disebut pantas menggantikan peran Neymar yang memaksa untuk hengkang dari PSG.

2 dari 2 halaman

PSG Bersaing dengan Inter Milan

PSG dikabarkan akan bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan Dybala. Inter Milan berusaha memberikan alternatif kepada Juventus dengan menawarkan Mauro Icardi.

Kondisi tersebut membuat PSG harus bergerak cepet jika ingin memboyong Dybala dari Juventus. Klub asal kota Turin itu menginginkan 90 juta euro dari penjualan Dybala.

Jika Dybala ingin tetap berada di Italia, Inter Milan bisa menjadi pilihan pemain tersebut. Dybala dikabarkan sakit hati dengan perlakuan Juventus yang memaksanya untuk angkat kaki dari klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer