Sukses


Batal Pindah ke Manchester United, Paulo Dybala Cetak Gol dan Jadi Kapten Juventus

Jakarta - Juventus menggelar uji tanding dengan Novara pada, Kamis (8/8/2019) dinihari WIB. Pada laga ini Juventus menang telak 4-0 dimana Paulo Dybala turut mencatatkan namanya di papan skor.

Latih tanding I Bianconeri dengan Novara digelar di Juventus Training Center, Turin, Italia. Para pemain terbaik Juventus sudah ikut bermain di laga ini.

Juventus membuka keunggulan melalui Gonzalo Higuain yang lolos dari kawalan pemain bertahan Novara. Gol kedua dilesakkan oleh Mario Mandzukic yang menanduk umpan silang Juan Cuadrado.

Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti menambah keunggulan Juventus. Pria Argentina itu menyontek umpan tarik Douglas Costa.

Juventus menambah satu gol lagi lewat bek anyar Matthijs de Ligt. Pemain Belanda ini menanduk umpan penjuru Rodrigo Bentancur.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Masih Mungkin Pindah

Yang menarik, selain mencetak gol, Dybala juga mendapat kehormatan memakai ban kapten setelah Giorgio Chiellini ditarik keluar.

Dybala dalam beberapa minggu terakhir terus saja dikabarkan akan dijual Juventus. Awalnya Dybala akan ditukar dengan penyerang United, Romelu Lukaku.

Transfer ini batal terjadi karena Dybala menolak pindah ke Manchester United. Isu kepindahan Dybala tak berhenti sampai disitu. Dia kemudian dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain.

 

Video Populer

Foto Populer