Sukses


Inter Milan Resmi Tebus Romelu Lukaku dari Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8/2019). Seperti dilansir Sky Sports, Inter harus merogoh kocek hingga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk mendapatkan Lukaku.

Mantan pemain Chelsea itu merupakan satu di antara nama yang diburu sejumlah klub Eropa, termasuk duo Serie A, Inter Milan dan Juventus. Setelah sempat tarik-ulur, Il Biscione akhirnya memenangkan perburuan Romelu Lukaku.

Penyerang Timnas Belgia itu pun telah tiba di Kota Milan dan menjalani tes medis pada Kamis. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Lukaku resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan.

Bersama I Nerazzurri, pemain berusia 26 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Dia akan menerima bayaran 9 juta euro (Rp 143 miliar) per musim dari Inter.

"Inter bukan untuk semua orang, itu sebabnya saya di sini," kata Lukaku dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Kesembilan

Dengan kehadiran Romelu Lukaku, Inter telah mendatangkan sembilan pemain anyar pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, I Nerazzurri menggaet Stefano Sensi (Sassuolo), Diego Godin (Atletico Madrid), Gabriel Brazao (Parma), Eddie Salcedo (Genoa), Nicola Barella (Cagliari), Ionut Radu (Genoa), Matteo Politano (Sassuolo), dan Valentino Lazaro (Hertha Berlin).

Dengan adanya Lukaku, lini serang Inter Milan semakin gemuk. Selain Romelu Lukaku, Inter juga mempunyai Mauro Icardi, Lautaro Martinez, Facundo Colidio, Eddie Salcedo, dan Samuele Longo untuk menempati pos sebagai striker.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer