Sukses


Kalah dari Barcelona, Napoli Tetap Dapat Pujian dari Carlo Ancelotti

Bola.com, Napoli - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan kalau ia merasa puas dengan performa para pemain Napoli. Hal itu ia ungkapkan setelah Napoli kalah 0-4 dari Barcelona.

Kekalahan tersebut sempat menimbulkan kekhawatiran kalau Napoli belum siap menjelang musim kompetisi baru. Namun, Ancelotti menilai kekalahan tersebut dikarenakan keputusan yang merugikan dari wasit.

"Saya puas dengan performa yang ditunjukkan tim saat menghadapi Barcelona," ujar Ancelotti.

"Kami memainkan babak pertama dengan performa yang bagus. Namun, kami terpengaruh oleh dua gol offside yang disahkan wasit."

"Kami menghadapi klub hebat yang bisa mengontrol jalannya pertandingan. Namun semua itu berubah karena keputusan yang merugikan kami."

"Kami juga sedikit kelelahan karena telah melakukan persiapan yang intensif. Namun, saya melihat perkembangan yang sangat positif."

"Saya yakin akan melewati musim yang hebat pada musim mendatang. Semua pemain memiliki fokus yang sama dan kami memiliki target yang besar," ungkap Ancelotti.

Napoli akan memulai Serie A musim 2019-20 dengan menghadapi Fiorentina di Firenze. Napoli masih menjadi favorit untuk menjegal Juventus meneruskan dominasinya.

2 dari 2 halaman

Persiapan Napoli Jelang Serie A 2019-20

Carlo Ancelotti melakukan sedikit perubahan untuk skuat Napoli. Ia mendatangkan Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Filippo costa, Elis Elmas dan menebus David Ospina.

Para pemain tersebut diharapkan dapat meningkatkan performa Napoli. Pada musim kemarin, Napoli finis di peringkat kedua dengan selisih 11 poin dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer