Sukses


Antonio Conte Minta Romelu Lukaku Bekerja Keras di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta Romelu Lukaku untuk bekerja keras meningkatkan kemampuan fisiknya. Conte pun yakin Lukaku akan membawa dampak positif untuk Inter.

I Nerazzurri menebus penyerang Timnas Belgia itu dari Manchester United pada 8 Agustus lalu. Seperti dilansir Sky Sports, Inter Milan menebus Romelu Lukaku dengan banderol yang mencapai 73 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Bersama Inter, Lukaku menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024. Dia pun mendapatkan bayaran 9 juta euro (Rp 143 miliar) per musim plus bonus dari Tim Biru-Hitam.

Kehadiran mantan pemain Everton itu disambut baik Antonio Conte. Meski begitu, Conte berharap Romelu Lukaku bisa terus meningkat kemampuannya, terutama pada masalah fisik.

"Dia perlu bekerja keras, dari segi fisik dan dia juga harus membiasakan diri dengan cara kami melakukan berbagai hal," ujar Conte.

"Tentunya Romelu Lukaku akan menjadi rekrutan yang sangat bagus, kami sangat senang. Dia akan menunjukkan kemauan serta komitmen yang luar biasa untuk membuat dirinya siap," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Bertekad Bawa Inter Milan Raih Trofi

Di sisi lain, Romelu Lukaku mengakui kalau pindah ke Inter Milan merupakan tantangan yang besar. Meski begitu, dia berambisi mengantarkan Inter meraih banyak prestasi dan memutus dominasi Juventus di ajang domestik.

"Saya pikir Inter adalah klub yang punya banyak kekurangan. Namun bagi saya, itu adalah tantangan tersendiri untuk membantu klub bangkit musim depan," kata Lukaku.

"Antonio Conte adalah manajer terbaik di dunia. Dia bisa membuat pemain menjadi lebih baik," paparnya.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer