Sukses


Zidane: Eden Hazard Siap Tampil Lawan Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Eden Hazard siap tampil saat timnya bersua Paris Saint-Germain dalam laga pertama Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/9/2019) malam waktu setempat.

Pemain Timnas Belgia itu sempat absen selam 25 hari dan melewatkan tiga laga pembuka Los Blancos pada awal musim ini. Hazard terpaksa menepi dan menjalani perawatan akibat mengalami cedera paha.

Kini, kondisi pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut telah membaik. Dia pun tampil selama 30 menit ketika Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante, pada laga pekan keempat La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, 14 September lalu.

Setelah bermain dari bangku cadangan, Eden Hazard siap tampil sejak menit awal. Hazard berpeluang menghuni skuat inti Madrid ketika menghadapi Paris Saint-Germain.

"Dia sudah siap, karena dia mendapat waktu berlatih lebih banyak. Dia seorang pemain penentu yang bisa tampil bagus melebihi banyak pemain lain. Itu sudah dibuktikannya, dia akan menjadi pemain penting bagi kami. Masa depannya di sini akan sangat bagus," ujar Zidane.

"Dia memiliki motivasi tinggi untuk melakukan hal besar. Dia sadar di mana dia berada dan baru saja bergabung," lanjutnya.

"Eden Hazard memiliki karakter dan kepribadian untuk bisa berada di Real Madrid. Kami harus membiarkan dia bekerja dan kami akan menyaksikan apa yang akan dia lakukan," papar Zizou.

 

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Meski Eden Hazard telah kembali, Real Madrid dipastikan tidak bisa memainkan sejumlah pilar penting akibat cedera. Tercatat ada lima pemain Madrid yang dihantam cedera.

Kelima pemain tersebut adalah Marco Asensio (ligamen), Luka Modric (cedera otot), Isco (cedera paha), Marcelo (cedera leher), dan Federico Valverde (cedera otot).

Selain itu, Madrid juga tanpa dua bek andalannya, Sergio Ramos dan Nacho Fernandes. Keduanya tak bisa tampil akibat menjalani hukuman larangan bertanding.

Sumber: Real Madrid

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer