Sukses


Zinedine Zidane Sebut Real Madrid Pantas Kalah

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau PSG unggul segalanya atas timnya. Real Madrid kalah 0-3 dari PSG pada laga Grup A Liga Champions.

Dua gol dari Angel Di Maria dan satu gol dari Thomas Meunier mengakhiri perlawanan Real Madrid di Parc des Princes. Real Madrid mengalami kekalahan menyakitkan dari PSG.

Menurut Zidane, skuat Real Madrid minim melakukan perlawanan dan PSG bisa memaksimalkan potensi pemain yang dimiliki.

"Kami tidak bermain dengan intensitas yang tinggi. Kami kalah ketika bermain satu lawan satu, dan itu tidak ada toleransi ketika berhadapan dengan PSG," ujar Zidane.

"PSG adalah klub yang hebat, mereka bisa membuat peluang dengan baik. Real Madrid belum berada di level yang seharusnya."

"PSG unggul segalanya atas Real Madrid. Saya mulai khawatir dengan mentalitas pemain Real Madrid."

"Kami harus bangkit. Kami menang bersama dan kalah bersama. PSG pantas menang," ungkap Zidane.

Real Madrid memiliki tugas yang berat untuk memperbaiki penampilan mereka. Sejauh ini, Real Madrid masih belum menunjukkan performa yang meyakinkan.

2 dari 2 halaman

Zinedine Zidane Terancam

Kekalahan yang dialami Real Madrid menjadi peringatan untuk Zinedine Zidane. Manajemen Real Madrid meminta Zidane untuk meningkatkan performa tim.

Kehadiran Eden Hazard masih belum bisa mengangkat performa Real Madrid. Zidane wajib menemukan cara agar Real Madrid bisa memaksimalkan potensinya.

Jika kondisi Real Madrid bertahan, Zidane berpeluang kehilangan pekerjaannya sebelum musim kompetisi berakhir.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer