Sukses


Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Eintracht Frankfurt Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjalani Matchday-1 Grup F Liga Europa menghadapi Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Kamis (19/9/2019) pada pukul 23.55 WIB.

Arsenal membawa modal yang kurang bagus jelang menghadapi Frankfurt. The Gunners gagal menang pada tiga laga terakhir yang mereka jalani.

Kemenangan melawan Frankfurt akan menjadi modal yang berharga untuk Arsenal agar bisa bangkit. Hal itu membuat Unai Emery memiliki tugas yang berat untuk membangkitkan semangat anak asuhnya.

Pada laga nanti, Arsenal masih tanpa Alexandre Lacazette yang cedera. Hal itu membuat Arsenal akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe untuk menghuni lini depan.

Selain itu, Emery juga tidak menyertakan Mesut Ozil pada laga nanti. Kondisi tersebut membuat Arsenal diragukan bisa memaksimalkan potensi skuatnya.

Tetapi, Frankfurt juga tidak berada dalam kondisi yang bagus setelah kalah dari Augsburg pada akhir pekan lalu. Kondisi itu bisa dimanfaatkan Arsenal untuk mencuri poin maksimal pada laga nanti.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Eintracht Frankfurt Vs Arsenal

Matchday-1 Grup F Liga Europa

Waktu: Kamis (19/9/2019), 23.55 WIB

Saluran: SCTV

Video Populer

Foto Populer