Sukses


Romelu Lukaku Girang Ditangani Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku sangat menikmati kolaborasinya dengan Antonio Conte. Hal itu ia ungkapkan setelah mengantarkan Inter Milan menang atas AC Milan pada laga Serie A.

Romelu Lukaku mengungkapkan kebahagiaan itu selepas menyumbangkan satu gol pada menit ke-78. Sebelumnya, Nerazzurri unggul lewat gol yang dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-49.

Berkat satu gol Lukaku, La Beneamata membungkam AC milan dengan skor 2-0 pada pekan keempat Serie 2019-2020. Dua kesebelasan berduel di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Romelu Lukaku merasa tampil lebih tajam di Inter Milan ketimbang saat masih memperkuat Manchester United. Mantan pemain Chelsea itu kerap dijadikan sebagai pemain pengganti di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan, Lukaku hanya mencetak 15 gol dan empat assist dari 45 pertandingan yang dilakoni Setan Merah musim lalu. Kendati demikian, pemain berpaspor Belgia itu merasa nyaman diasuh oleh Antoni Conte.

"Hubunganku dengan Conte? Dia adalah pelatih yang sangat bagus karena dia seseorang yang membantu pemain untuk semakin berkembang," ucap Romelu Lukaku, melansir dari situs resmi Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Lukaku Butuh Conte

Romelu Lukaku mengaku amat membutuhkan sosok pelatih seperti Antonio Conte. Meski belum lama dilatih, mantan pemain Manchester United itu langsung merasakan banyak peningkatan selama berkarier di Italia.

Lukaku telah membukukan dua gol dari empat pertandingan yang dilakoninya di Serie A. Sebelumnya, dia menyumbangkan satu gol saat menjamu Lecce pada 27 Agustus 2019. Namun, ternyata ada sosok Antonio Conte di balik performa Lukaku musim ini.

"Saya membutuhkan dan menginginkan pelatih seperti ini, yang memotivasi saya setiap hari. Saya sangat senang berada di sini dan memakai baju ini," ujar Romelu Lukaku.

Sumber: Inter Milan

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer