Sukses


Antonio Cassano Ragu dengan Kapasitas Paulo Dybala di Juventus

Bola.com, Jakarta - Antonio Cassano menilai kalau Paulo Dybala tidak memiliki kemampuan untuk mengantarkan Juventus meraih kejayaan. Karena itu, Juventus tidak bisa berharap banyak kepada Dybala.

"Saya sering mendengar kalau Dybala disebut sebagai pemain fenomenal atau penerus Lionel Messi, namun ia tidak bisa menunjukkan hal yang diekspektasikan," ujar Cassano.

"Dybala adalah pemain yang bagus. Namun, Juventus tidak bisa terlalu berharap kepadanya."

"Juventus berpeluang tidak memenangi gelar apa pun pada musim ini," ungkap Cassano.

Paulo Dybala tergeser dari skuat Juventus setelah kehadiran Maurizio Sarri. Saat ini, Sarri lebih memilih memainkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Sejak Ronaldo bergabung ke Juventus, Dybala terus menunjukkan performa yang tidak stabil. Selain itu, produktivitas gol Dybala juga berkurang.

2 dari 2 halaman

Siap Mencari Klub Lain

Juventus hampir melepas Paulo Dybala ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019. PSG dan Manchester United berpeluang mengamankan jasa Dybala.

Namun, Dybala bersikeras untuk kembali ke Juventus. Hal itu membuat ia harus menerima konsekuensi tak mendapat jaminan untuk tampil secara reguler.

Kondisi tersebut membuat Dybala harus membuat keputusan penting pada bursa transfer berikutnya. Dybala berpeluang hengkang dari Juventus untuk menyelamatkan kariernya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer