Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions: Real Madrid Siap Perbaiki Performa

Bola.com, Jakarta - Matchday-2 Liga Champions akan dipertandingkan pada tengah pekan ini. Pada Selasa (1/10/2019) peserta dari Grup A hingga D akan mendapat giliran bertanding terlebih dahulu.

Di Grup A, Real Madrid akan mencoba memperbaiki nasib mereka ketika menjamu Club Brugge. Real Madrid memulai perjalanan di Liga Champions dengan hasil negatif setelah kalah dari PSG.

Real Madrid menjadi favorit pada laga melawan Club Brugge. Hal itu karena perbedaan kualitas antara dua klub tersebut.

PSG yang berada di Grup A akan melakukan laga tandang ke markas Galatasaray. PSG akan berjuang untuk mempertahankan tren positif mereka.

Di Grup B, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Bayern Munchen. Finalis tahun lalu itu akan mendapat tantangan dari satu di antara klub terbaik di Eropa.

Kemenangan atas Bayern Munchen bisa meningkatkan kepercayaan diri Tottenham Hotspur di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Dari Grup C, Manchester City akan berhadapan dengan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb. The Citizens masih diunggulkan untuk merajai Grup C karena keunggulan kualitas.

Di Grup D, Juventus akan berhadapan dengan Bayer Levekusen. Juventus memiliki beban yang besar untuk bisa tampil menawan di Liga Champions pada musim ini.

Menjadi juara adalah target La Vecchia Signora di Liga Champions pada musim ini. Sebelumnya, Juventus hanya bermain imbang dengan Atletico Madrid pada Matchday-1.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Champions

Selasa (1/10/2019) Pukul 23.55 WIB

Real Madrid Vs Club Brugge

Atalanta Vs Shakhtar Donetsk

 

Rabu (2/10/2019) Pukul 02.00 WIB

Galatasaray Vs PSG

Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen

Crvena Zvezda Vs Olympiakos Piraeus

Manchester City Vs Dinamo Zagreb

Juventus Vs Bayer Leverkusen

Lokomotiv Moscow Vs Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer