Sukses


Pelatih Inter Milan Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat menyayangkan kepemimpinan Damir Skomina saat timnya berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou. Inter Milan menelan kekalahan pada laga tersebut.

Inter Milan sempat unggul pada menit kedua pertandingan. Namun, dua gol yang dicetak Luis Suarez pada babak kedua membuat Nerazzurri bertekuk lutut.

Conte menyiratkan ada peran wasit yang membuat permainan Inter Milan tersendat. Namun, Conte sedikit terhibur karena Inter Milan sempat mendominasi Barcelona.

“Kami menunjukkan performa positif, kami pantas untuk menang. Hasil ini sangat mengecewakan,” ujar Conte.

“Kami bisa menekan Barcelona kira-kira selama 60 menit. Namun, Barcelona bisa meningkatkan tempat dan keluar dari tekanan kami.”

“Sayangnya, para pemain Inter Milan sudah mulai lelah dan tak dapat mengimbangi serangan balik mereka.”

“Hasil laga ini sangat menyakitkan. Ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kami. Namun, saya tak mau berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.”

“Setidaknya, kami membuktikan bisa merepotkan Barcelona. Sangat disayangkan kami tak bisa mendapatkan poin,” ungkap Conte.

Inter Milan baru mengumpulkan satu poin dari dua laga Liga Champions yang sudah dilewati. Pada Matchday-1, Inter Milan bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Slavia Praha.

2 dari 2 halaman

Beralih Fokus ke Juventus

Inter Milan masih akan menjalani laga yang berat pada pekan ini. Nerazzurri akan berhadapan dengan Juventus di Serie A.

Conte mengakui kalau mereka tak perlu meratapi kegagalan di Camp Nou. Conte meminta anak asuhnya untuk fokus ke Juventus.

“Kami akan mengobati luka kami dan bersiap untuk laga berikutnya.”

“Sangat sulit untuk berbicara hal positif ketika baru menelan kekalahan.”

“Setidaknya kami memiliki modal penampilan yang positif dari laga tersebut. Saya yakin, kami hanya memerlukan kerja keras dan mungkin sedikit keberuntungan,” ungkap Conte.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer