Sukses


Lionel Messi: Tidak Ada Konflik Internal di Ruang Ganti Barcelona

Jakarta - Di sela-sela kemenangan 2-1 atas Inter Milan di Liga Champions, Barcelona dihantam rumor tak sedap soal konflik internal antara pemain dan manajemen. Lionel Messi pun akhirnya buka suara untuk menjawab dugaan-dugaan media dan fans tersebut.

Dia membantah rumor tentang konflik internal Barcelona di antara pemain dan pimpinan. Dia menegaskan tidak ada masalah apa pun, Tim Catalan juga sudah mulai bangkit pada beberapa pertandingan terakhir.

Beberapa waktu lalu, Gerard Pique melontarkan tudingan kontroversial tentang sikap pimpinan Barca yang sengaja menyalahkan para pemain terkait kesulitan di awal musim ini. Pihak klub tetap diam, Ernesto Valverde membantah.

Tak hanya itu, Antoine Griezmann juga mengaku tidak banyak berbicara dengan Messi. Sikap pendiam Messi jadi alasan utama, padahal penyerang-penyerang Barca seharusnya terhubung lebih baik.

Kini, Messi maju untuk membantah rumor-rumor negatif yang menimpa Barcelona tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Masalah

Bagi Messi, ruang ganti Barca tetap solid, tidak ada masalah apa pun. Memang benar Barca belum melaju kencang musim ini, tapi setidaknya mereka sudah kembali ke jalur yang tepat.

Kamis (3/10/2019) dini hari WIB tadi, Barcelona mengalahkan Inter Milan 2-1 pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019/20. Kemenangan itu begitu penting bagi persatuan skuad.

"Jelas kami tidak punya masalah apa pun. Ada hubungan baik di antara para pemain di dalam ruang ganti," tegas Messi kepada Marca.

"Kami tahu masa-masa ini bukan yang terbaik, tahu bahwa kami membutuhkan kemenangan ini untuk kembali ke jalur yang tepat supaya bisa terus melaju."

3 dari 3 halaman

Terus Melaju

Bagi Messi, sekarang yang terpenting adalah menatap ke depan. Salah satu penyebab kesulitan Barca adalah pramusim yang berat, tapi sekarang mereka hanya ingin terus melaju.

"Kami sudah memenangkan dua pertandingan penting dan semoga tetap seperti itu. Sulit memulai dengan baik tapi kami berharap terus berkembang," lanjut Messi.

"Kami sudah berada di jalur yang tepat, kami tahu kami melewati momen-momen sulit," tegasnya.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net/Liputan6.com (Richard Andreas/Defri Saefullah, published 3/10/2019)

Video Populer

Foto Populer