Sukses


Pemain Inter Milan Senang Bisa Dapatkan Jersey Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku senang bisa mendapatkan jersey Lionel Messi. Hal itu terjadi setelah Inter Milan menghadapi Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Inter Milan kalah 1-2 dari Barcelona. Aksi Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi penyebab kekalahan Inter Milan pada laga tersebut.

Lautaro Martinez tampil apik pada laga tersebut, ia menjadi pencetak gol untuk Inter Milan ketika laga baru berjalan dua menit.

Pada akhir laga, Martinez mendapat hadiah konsolasi dari Messi, yaitu berupa jersey.

“Pada akhir pertandingan, Messi memberikan jerseynya kepada saya. Saya sangat senang dengan hal tersebut,” ujar Martinez.

“Saya mengenalnya di timnas Argentina dan mulai berteman sejak saat itu. Saya menjadikan Messi sebagai anutan.”

“Namun, saya menjadikan Inter Milan sebagai prioritas. Saya akan mencoba untuk membuat Inter Milan membalas kekalahan tersebut,” ungkap Martinez.

Lautaro Martinez menjadi pemain Inter Milan yang beruntung mendapatkan jersey Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu dikenal sebagai pemain yang tidak suka bertukar jersey.

2 dari 2 halaman

Bahagia Bisa Bertemu Antonio Conte

Lautaro Martinez juga mengatakan kalau ia sangat senang bisa bertemu dengan Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah karakter pelatih yang selama ini ia cari.

“Conta adalah sosok yang luar biasa. Ia mengajak saya berdiskusi ketika kali pertama bertemu.”

“Ia mengatakan kalau saya adalah satu di antara pemain penting di Inter Milan. Ia selalu meminta saya untuk bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik di pertandingan dan latihan,” ungkap Martinez.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer