Sukses


Klasemen Serie A: Menangi Derbi Italia, Juventus Geser Inter Milan dari Puncak

Bola.com, Jakarta - Derby d'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019) malam, telah menjadi mimpi buruk bagi sang tuan rumah, Inter Milan. Tidak hanya kalah dari Juventus, posisi mereka di puncak klasemen pun harus tergeser dari rival di Italia itu.

Inter Milan menjamu Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia yang digelar di Giuseppe Meazza pada giornata ketujuh Serie A. Pertandingan ini sebenarnya menjadi momen bagi Nerazzurri untuk memperbesar jarak mereka dengan para pesaingnya, termasuk Juventus.

Namun, naas bagi Inter Milan. Paulo Dybala langsung menggetarkan jala gawang yang dikawal Samir Handanovic saat laga baru berjalan empat menit.

Inter Milan memang berhasil mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1. Gol penalti yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18 kembali membuka peluang Inter Milan untuk bisa memenangi derbi Italia itu.

Sayangnya, Juventus menghukum Inter Milan lewat gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-80. Gol pemain asal Argentina itu pun sukses melenyapkan poin Inter Milan di depan para pendukung yang memadati Giuseppe Meazza.

Tidak hanya sebatas kehilangan poin, Inter Milan pun harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara Serie A kepada Juventus. Inter Milan yang tetap dengan torehan 18 poin dari tujuh laga, kini terpaut satu poin di belakang La Vecchia Signora yang ada di puncak.

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer