Sukses


Emre Can Mulai Galau dengan Statusnya di Juventus

Jakarta - Emre Can mulai galau dengan masa depannya bersama Juventus. Gelandang berusia 25 tahun itu mengaku dirinya sudah tidak senang bersama tim yang musim ini dinakhodai Maurizio Sarri.

Mantan pemain Liverpool itu memiliki kontrak jangka panjang bersama Juventus, yakni hingga 30 Juni 2022. Namun sejak Sarri mengambil alih kepemimpinan, Emre Can lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pada musim ini, dia baru mendapat kesempatan bermain sebanyak 78 menit. Itupun didapatnya dari tiga kali permainan sebagai pemain pengganti.

Padahal musim lalu, Emre Can merupakan pilar utama Juventus di lini tengah. Tercatat, dia mendapat catatan bermain selama 1.806 menit dari 29 pertandingan di Serie A.

"Musim lalu, saya banyak bermain bersama Juventus. Terutama dalam pertandingan penting bagi Juventus. Dan saya juga bermain bagus di sana," katanya, dikutip dari Mirror.

"Namun, saya belum memiliki peluang musim ini. Itu membuat saya tidak senang," ucap gelandang Juventus yang lahir di Frankfurt, Jerman.

 

2 dari 3 halaman

Andalan Timnas Jerman

Kendati belum mendapat banyak kesempatan bermain, Emre Can tetap menjadi andalan di Timnas Jerman. Dia menjadi pilihan utama pelatih Jerman, Joachim Low saat melawan Argentina yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Di laga ini, Emre Can bermain selama 90 menit.

"Saya benar-benar ucapkan terima kasih kepada Joachim Low. Sebab, saya tidak bermain banyak di klub, tapi dia tetap mengundang saya."

"Namun demikian, dia memberi saya kesempatan. Itu sebabnya saya sangat senang bisa bermain lagi," ujar Emre Can.

 

Sumber: Mirror

Disadur oleh: Liputan6.com, penulis Cakrayuri Nuralam, editor Edu Krisnadefa, published 11/10/2019

 

3 dari 3 halaman

Statistik Emre Can

Berikut statistik Emre Can selama bermain untuk Juventus:

Main: 40

Menit main: 2.333

Gol: 4

Assist: 1

Kartu kuning: 11

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer