Sukses


Borussia Dortmund Mengakui Sulit Menahan Jadon Sancho untuk Hengkang

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Borussia Dortmund, Jorg Heinrich, mengatakan kalau peluang Jadon Sancho untuk hengkang terbuka lebar. Namun, Heinrich berharap Sancho masih akan bertahan di Borussia Dortmund hingga musim 2020-21.

Jadon Sancho terus menjadi incaran klub-klub top Eropa pada setiap bursa transfer. Namun, Sancho memutuskan untuk terus bertahan di Borussia Dortmund.

"Jadon Sancho memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik di dunia," ujar Heinrich.

"Saya paham kalau Dortmund akan sulit mempertahankannya. Kami berharap, setidaknya ia bertahan di sini untuk dua musim mendatang."

"Dortmund adalah tempat yang tepat untuk pemain muda. Ia sudah merasakannya sendiri. Jadi ia bisa hengkang ketika kemampuannya sudah benar-benar matang," ungkap Heinrich.

Sancho menjadi incaran utama Manchester United. Klub asal Inggris sempat mengajukan tawaran yang menarik untuk Borussia Dortmund. Namun, kondisi Manchester United yang sedang terpuruk membuat Jadon Sancho menunda untuk kembali ke Premier League.

2 dari 2 halaman

Terus Menunjukkan Performa Positif

Keputusan Jadon Sancho untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung ke Borussia Dortmund terbukti tepat. Ia mendapat kesempatan tampil lebih banyak di klub tersebut.

Jadon Sancho memanfaatkan kesempatan dari Borussia Dortmund dengan baik. Ia menunjukkan performa yang gemilang dan sudah menjadi pemain penting di klub tersebut.

Sejauh musim 2019-20 bergulir, Jadon Sancho sudah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer