Sukses


Jumpa Nice, PSG Kembali Diperkuat Kylian Mbappe dan Edinson Cavani

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain akan menghadapi Nice pada laga pekan ke-10 Ligue 1 Prancis, di Allianz Riviera, Jumat (18/10/2019). Melakoni duel ini, PSG akan kembali diperkuat Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Mbappe mengalami cedera paha sejak 2 Oktober 2019. Akibat Cedera tersebut, Kylian Mbappe harus absen selama 16 hari dan melewatkan dua pertandingan yang dijalani Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Cavani dihantam cedera panggul. Pemain Timnas Uruguay itu pun menepi selama 53 hari, dan melewatkan sembilan pertandingan yang dijalani Les Parisiens.

Kini, kondisi keduanya semakin membaik dan telah menjalani latihan bersama seluruh pemain PSG. Kylian Mbappe dan Edinson Cavani pun bakal tampil ketika Paris Saint-Germain bersua Nice.

Meski begitu, masih belum bisa dipastikan apakah keduanya akan tampil sejak menit awal pada pertandingan melawan Nice.

"Senin (14/10/2019) lalu, Kylian berlatih terpisah untuk mempercepat pemulihannya," ujar pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

"Kylian Mbappe kini sudah berlatih selama sepekan penuh, tetapi hal itu tidak bisa disamakan dengan bertanding di laga berintensitas tinggi. Kami juga punya opsi untuk menurunkan dua striker di depan, Mauro Icardi dan Edinson Cavani," paparnya.

2 dari 2 halaman

Angin Segar

Kembalinya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membawa angin segar untuk Paris Saint-Germain. Kedua pemain tersebut merupakan sosok penting di lini serang PSG.

Selain itu, Les Parisiens juga tidak bisa memainkan Neymar yang harus absen selama empat pekan, akibat dihantam cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Neymar ketika memperkuat Timnas Brasil menghadapi Nigeria, di National Stadium, Singapura, Minggu (13/10/2019).

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer