Sukses


Presiden Napoli Berjanji Jual Bek Incaran Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL) berjanji tidak akan menahan kepergian Kalidou Koulibaly yang diincar dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, Senin (21/10/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Performanya bersama Napoli dan Timnas Senegal terbilang konsisten sehingga menyita perhatian banyak klub besar Eropa.

Media Spanyol, Diario AS melaporkan bahwa Barca sangat menginginkan Koulibaly. Manajemen klub membutuhkan bek tengah setelah musim panas kemarin gagal merekrut Matthijs de Ligt yang bergabung dengan Juventus.

ADL sempat menolak tawaran mega transfer senilai 105 juta euro beberapa bulan lalu. Namun, ia menegaskan bakal menjualnya suatu waktu nanti.

"Saya sangat mencintai Koulibaly, makanya saya tolak tawaran 105 juta euro tempo hari. Akan ada hari di mana saya akan melepasnya," ujar ADL dilansir dari Sky Italia.

Keputusan Napoli untuk tidak menjual Koulibaly dianggap keputusan teknis. Pasalnya, klub berjuluk Il Partenopei tidak melakukan belanja pemain belakang untuk melapis kepergian Koulibaly pada bursa transfer musim panas kemarin.

 

2 dari 2 halaman

Koulibaly Memilih Cuek

Memasuki usia emas, tentunya hal itu akan mempengaruhi nilai jual. Tahun depan, Koulibaly akan berusia 29 tahun, dan jika terus berada di Napoli, harga pasarnya mungkin tak akan sama lagi.

Koulibaly mengaku telah sering mendengar kabar mengenai dirinya, termasuk gosip tentang keinginan Manchester United meminangnya dari Napoli. Menanggapi hal tersebut, mantan bek Genk itu memilih cuek.

"Saya terbiasa dengan rumor transfer. Banyak gosip mengatakan saya akan hengkang. Untuk saat ini, saya hanya fokus bersama Napoli. Soal gosip yang beredar, saya tidak peduli," kata Koulibaly.

Sumber: Sky Italia, Diario AS

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer