Sukses


Mohamed Salah Kemungkinan Absen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Liverpool belum tentu diperkuat Mohamed Salah dalam lanjutan Liga Champions kontra Genk, Kamis (24/10/2019) dini hari. Cedera engkel yang dideritanya belum sembuh total.

The Egyptian King mengalami cedera beberapa hari jelang jeda internasional. Hal itu membuatnya harus absen di beberapa laga penting, termasuk ketika The Reds bersua Manchester United.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa Mo Salah bahkan belum mengikuti latihan bersama rekan setimnya. Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kondisi Salah.

"Mo belum siap tampil menghadapi Manchester United, makanya tidak saya panggil," kata Klopp disadur dari laman resmi klub.

"Dia tidak bisa berlatih dengan tim. Saya sendiri heran dari mana ada kabar yang menyebut dia akan bermain. Hari ini tidak ada kabar, juga mungkin besok. Mudah-mudahan hari Rabu bisa kita sama-sama tahu," sambungnya.

Liverpool berhasil terhindar dari kekalahan di tangan Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan ke-9. Gol Adam Lallana di menit 86' memupus kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata.

 

2 dari 2 halaman

Butuh Kemenangan di Champions League

Menyandang status juara bertahan, Liverpool tergabung bersama Napoli, Salzburg dan Genk. Tanpa diduga, Sadio Mane cs menemui hambatan berat dan untuk sementara bercokol di posisi ketiga.

Liverpool menang atas Salzburg 4-3 di laga pembuka, namun harus bertekuk lutut di markas Napoli dengan skor 0-2. Catatan tersebut harus segera diperbaiki guna memuluskan langkah Merseyside Merah dalam mempertahankan mahkota Champions League.

Di matchday ketiga, ujian berat dihadapi Liverpool saat bertandang ke markas Genk. Terbukti, klub asal Belgia itu sanggup menahan imbang Napoli tanpa gol di laga pembuka.

Sumber: Liverpoolfc.com

Video Populer

Foto Populer