Sukses


Ditanya Hal Ini, Zlatan Ibrahimovic Tawari Wartawan Nomor Teleponnya

Bola.com, Jakarta - Pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola dunia belakangan ini. Sorotan itu tak lepas dari pernyataannya beberapa waktu lalu.

Melansir Marca, Selasa (22/10/2019), Zlatan Ibrahimovic disebut mempertimbangkan semua penawaran untuk kembali merumput di Serie A, terutama Napoli. Penyerang LA Galaxy itu bahkan yakin penampilannya bisa membuat tribune Napoli penuh.

"Saya akan mempertimbangkan semua penawaran. Saat saya melihat film dokumenter Diego Maradona, saya ingin bermain di Napoli. Luar biasa jika bisa mengikuti apa yang dilakukan Diego," ujar Zlatan kala itu.

Komentar Ibrahimovic tersebut sampai juga di telinga pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 60 tahun itu bahkan menyambut baik keinginan Ibra.

"Saya akan memanggilnya malam ini dan kita menunggu," canda Ancelotti kepada SkySports.

Terbaru, Ibrahimovic membalas candaan pelatih asal Italia itu dengan guyonan yang sama. Zlatan juga tak segan bercanda dengan sejumlah wartawan dengan menawarkan nomor teleponnya.

Tawaran tersebut dilayangkan Zlatan sebagai bentuk jawaban atas pertanyaan wartawan tentang panggilan dari Napoli.

"Bukan hanya Napoli, semua orang menelepon saya. Anda ingin nomor saya juga? Jadi Anda bisa menelepon saya," kata Zlatan Ibrahimovic dengan nada bercanda.

2 dari 2 halaman

Peluang ke Serie A

Peluang Zlatan Ibrahimovic kembali merumput di Serie A terhitung cukup besar. Apalagi, pemain asal Sweadia itu pernah menjadi bintang Serie A.

Ia berhasil mempersembahkan gelar Scudetto untuk Juventus, AC Milan, dan inter Milan. Kontraknya bersama LA Galaxy juga berakhir pada Desember 2019.

Jika Ibrahimovic merapat ke Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia itu akan semakin menarik. Ibrahimovic akan menambah jumlah bintang sepak bola dunia yang merumput di Italia.

Sumber: SkySports

Video Populer

Foto Populer