Sukses


Tuntutan Jurgen Klopp untuk Skuat Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta skuatnya untuk terus meningkatkan performa di Liga Champions. Liverpool tak bisa mengandalkan keberuntungan di kompetisi tersebut.

Liverpool memiliki catatan buruk pada laga tandang di Liga Champions. Pada musim 2018-19, The Reds kalah pada semua laga tandangnya saat fase grup.

Hal tersebut berpotensi terulang kembali pada musim 2019-20. Liverpool sudah menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Napoli.

Hal itu membuat Klopp meminta anak asuhnya untuk meningkatkan performa saat menjalani laga tandang pada musim ini.

"Musim kemarin, kami beruntung bisa melewati fase grup. Kami harap hal itu tak terjadi pada musim ini," ujar Klopp.

"Jika melaju ke fase knockout, kami harus melakukannya secara meyakinkan."

"Kami tak akan bergantung ke laga kandang. Semua klub di Liga Champions adalah klub yang spesial, mereka bisa membuat kejutan di mana pun."

"Kami harus selalu meningkatkan penampilan dalam setiap laga. Kami akan terus berusaha agar bisa tampil meyakinkan," ungkap Klopp.

Pada Matchday-3 Liga Champions, Liverpool akan bertandang ke markas Genk. The Reds berpeluang besar untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Jawab Tantangan

Liverpool gagal menang untuk kali pertama pada Premier League musim ini. Kondisi itu terjadi saat Liverpool bertandang ke markas Manchester United.

Jurgen Klopp menilai kalau hasil dari laga tersebut sebagai pengingat untuk skuatnya. Liverpool wajib meningkatkan performa dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Laga melawan Genk akan menjadi laga yang krusial karena Liverpool akan menjalani laga tandang. Kemenangan bisa menjadi modal positif untuk Liverpool pada fase grup Liga Champions.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer