Sukses


Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus Mulai Terkuak

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama raksasa Italia, Juventus, perlahan mulai terkuak. Sang megabintang dikabarkan belum akan meninggalkan Nyonya Tua selepas kontraknya berakhir pada 2021.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, setelah sembilan tahun bersama klub ibu kota Spanyol tersebut, dan memenangi banyak gelar individual maupun bersama Los Blancos.

Pada musim panas 2018, pemain asal Portugal itu membuat keputusan mengejutkan dengan hijrah ke Serie A, bergabung bersama Juventus. Kontraknya berdurasi hingga 2021.

Hanya menyisakan dua tahun lagi, masa depan Ronaldo bersama Juventus kerap memunculkan penasaran. Apakah ia akan bertahan atau mencari petualangan baru?

Sejauh ini belum terlihat keinginan Ronaldo untuk hengkang. Diario Gol mengonfirmasi, pemain berusia 34 tahun itu tidak berniat pergi ke klub lain sampai ia bisa memenangi gelar penting bersama Juventus.

Mengingat ia sudah meraih scudetto, prestasi yang kini jadi target Ronaldo bersama Nyonya Tua adalah memenangi Liga Champions. Hal itu juga yang selama ini jadi target klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Jadi, demi meraih gelar Liga Champions bersama Juventus, Diario Gol menyatakan Cristiano Ronaldo akan berbicara dengan manajemen untuk memperpanjang kontraknya. Alhasil, hengkang ke klub lain, apalagi pensiun, jelas tidak ada dalam agenda sang superstar.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer