Sukses


Inter Milan Pastikan Siapkan Dana untuk Belanja Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan kalau Antonio Conte akan mendapat dukungan penuh dari manajemen klub. Inter Milan memastikan akan menyiapkan dana untuk belanja pemain.

Performa Inter Milan menurun setelah mengalami masalah cedera pemain. Stefano Sensi, Alexis Sanchez, dan Matias Vecino merupakan beberapa pemain utama Inter Milan yang mengalami cedera.

Hal itu membuat manajemen akan mencoba untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020.

"Antonio Conte tak perlu khawatir. Manajemen akan membantunya sekuat tenaga untuk mendatangkan pemain baru pada Januari nanti. Cedera yang dialami beberapa pemain utama membuat Inter Milan pincang," ujar Marotta.

"Kami akan berusaha keras untuk memberikan dukungan. Kami akan memantau bursa transfer pada musim dingin. Jika ada pemain yang cocok, kami akan mencoba merekrutnya."

"Target kami sudah jelas. Kami ingin membuat skuat yang bisa mempersembahkan gelar juara. Conte sudah memiliki visi yang jelas dan kami akan terus memberikan dukungan," ungkap Marotta.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri tertinggal satu poin dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Mulai Kelelahan

Inter Milan disebut mulai kelelahan karena tak memiliki kedalaman skuat. Hal itu membuat Antonio Conte hanya mengandalkan pemain yang sama dalam setiap pertandingan.

Cedera yang menimpa Stefano Sensi membuat Inter Milan tak memiliki keseimbangan di lini tengah. Sensi merupakan pemain kreatif yang kerap mengawali serangan Inter Milan.

Sejauh ini, Inter Milan disebut tertarik mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Pemain asal Kroasia itu kehilangan tempat setelah kehadiran Frenki de Jong.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer