Sukses


4 Klub Besar Antusias Sambut Comeback Zlatan Ibrahimovic ke La Liga

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Pemain asal Swedia itu baru saja melempar rumor tentang masa depannya.

Rumornya Zlatan akan kembali melanjutkan karier di Spanyol. Spekulasi tersebut muncul sebagai tanggapan atas pernyataan Zlatan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (29/10/2019).

Dalam video yang sempat viral itu, Zlatan mengatakan Spanyol adalah tujuannya. "Hai, Spanyol! Tebak, saya akan kembali ke Spanyol," ujarnya.

Pernyataan Zlatan Ibrahimovic itu bukan tanpa alasan. Kontrak penyerang berusia 38 tahun itu bersama Los Ageles Galaxy akan berakhir pada Desember tahun ini.

Hingga saat ini, Zlatan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda akan tetap bertahan di LA Galaxy. Sebelumnya, Zlatan sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah klub Italia seperti AC Milan dan Napoli.

Namun, kelanjutan nasibnya belum menemui titik terang. Ia malah melempar rumor ingin kembali ke Spanyol. Keinginannya itu ternyata mendapat sambutan positif.

Dari hasil penelusuran Bola.com, setidaknya ada empat klub besar Spanyol yang siap menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke La Liga. Nah, jika Anda penasaran, berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 5 halaman

1. Barcelona

Juara Liga Spanyol musim lalu yakni Barcelona disebut tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Tampaknya, Barca ingin mengulang kesuksesan bersama Zlatan.

Zlatan pernah menghabiskan waktu selama satu tahun di Barca pada musim 2009/2010. Ia berhasil mencetak 22 gol dalam 46 penampilan.

3 dari 5 halaman

2. Real Madrid

Nama Zlatan Ibrahimovic memang sudah lama masuk dalam daftar beli Real Mardrid. Los Blancos disebut berencana mendatangkan mantan pemain Barcelona itu pada bursa transfer Januari 2020.

Real Madrid bahkan telah memposting pamflet ucapan selamat datang untuk sang superstar.

4 dari 5 halaman

3. Atletico Madrid

Real Madrid dan Barcelona tampaknya akan mendapat pesaing berat. Bagaimana tidak, Atletico Madrid juga mengarahkan perhatiannya pada pemain LA Galaxy itu.

Atletico bahkan telah mengucapkan selamat datang kepada Zlatan yang diisukan ingin pindah ke Spanyol.

5 dari 5 halaman

4. Granada CF

Klub yang saat ini bercokol di peringkat dua klasemen sementara La Liga, Granada CF, juga menaruh minat pada Zlatan. Sama seperti yang dilakukan Atletico, Granada juga sempat mengucapkan selamat datang kepada Zlatan.

Video Populer

Foto Populer