Sukses


Cristiano Ronaldo: Inter Milan Membakar Adrenalin Juventus

Jakarta - Juventus menang dramatis kala menjamu Genoa di Allianz Stadium, Turin, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Di laga itu, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus menang 2-1.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu harus menunggu tiga poin hingga menit ke-90+6. Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang melalui tendangan penalti.

Di laga melawan Genoa, Ronaldo mengatakan, Inter Milan melecut semangat Juventus meraih kemenangan. Pasalnya, Inter Milan sudah menang 2-1 atas Brescia, sebelum Si Nyonya Tua beramain.

"Saya sangat senang, ini laga yang sulit melawan tim yang sangat terorganisir," ujar Ronaldo, dilansir dari Calciomercato.

"Akan tetapi kamia dalah Juventus, dan motto kami adalah berjuang sampai akhir," kata bintang Juventus berusia 34 tahun tersebut menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menggeser Inter Milan

Kemenangan atas Genoa membuat Juventus berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 26 poin. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Inter Milan.

"Kami sangat senang dengan tiga poin ini. Inter Milan sudah berada di puncak klasemen saat kami bermain dan mereka menjadi penyemangat ekstra untuk kami," ucap pemain asal Portugal tersebut.

Musim ini, Juventus belum meraih kekalahan dalam 10 pertandingan di Liga Italia. Si Nyonya Tua mencatatkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani, Published 31/10/2019)

 

Video Populer

Foto Populer