Sukses


Antonio Conte Tuntut Lautaro Martinez Bisa Lebih Tajam di Inter Milan

Jakarta - Antonio Conte memotivasi Lautaro Martinez agar bisa lebih tajam di Inter Milan. Conte ogah menanggapi rumor Lautaro dengan Barcelona karena dia lebih peduli dengan penampilan striker asal Argentina itu.

Conte itu menantang striker Inter Milan itu untuk membawa permainannya di lapangan ke level berikutnya.

Martinez sekarang diplot sebagai striker utama Inter Milan oleh Conte pada musim ini. Hal itu tidak terlepas dari kepergian Mauro Icardi ke PSG.

Striker Argentina itu sudah membentuk duet yang cukup bagus bersama Romelu Lukaku. Martinez sejauh ini sudah mengumpulkan tujuh gol di semua ajang kompetisi.

Performa impresif Martinez sejauh ini sudah menarik perhatian klub-klub Eropa lainnya. Barcelona dikabarkan mengincar pemain Inter Milan berusia 22 tahun itu untuk menggantikan Luis Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Ganas

Conte sendiri tidak terlalu khawatir dengan masa depan Martinez. Conte justru menuntut Martinez untuk lebih garang lagi di depan gawang lawan.

“Dia adalah pemain muda, dengan kualitas dan potensi yang baik, dia perlu mencoba dan menjadi lebih tajam ketika dia memiliki peluang karena penyerang yang ulung ialah yang menusuk dan mencetak gol hanya dengan sedikit peluang," kata Conte di situs resmi klub.

"Ini hanya proses pertumbuhan bagi Lautaro. Dia pemain yang ingin bekerja keras dan berkembang. Dia perlu keyakinan diri dalam membentuk jalannya sendiri, karena itu bisa menjadi jalannya menuju ke puncak.”

 

3 dari 3 halaman

Hadapi Bologna

Inter akan menghadapi Bologna Stadio Renato Dall'Ara dini hari nanti. Conte memperkirakan pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah.

"Bologna adalah tim yang luar biasa, intensitas mereka adalah senjata utama mereka saat melakukan tekanan di seluruh area lapangan," lanjutnya.

"Kami harus menampilkan gaya permainan sendiri, mempersiapkan diri dengan baik dan kami sudah mulai melakukannya, dan tentunya kami harus mengalahkan mereka dengan cara saling beradu muka.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens di mana kami harus memberikan segalanya untuk membawa pulang poin dari Dall’Ara dan mari berharap poin tersebut berjumlah tiga poin."

 

Sumber asli: Inter.it

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah, Published 2/11/2019)

Video Populer

Foto Populer