Sukses


Kalah dari Lazio, Pelatih AC Milan Sebut Ada Peningkatan

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli melihat timnya tengah berkembang meski tumbang dari tim tamu Lazio dengan skor 1-2 pada lanjutan Serie A, Senin (4/11/2019).

"Saya melihat tim ini menunjukkan peningkatan. Tentu saja kalau dilihat dari klasemen dan situasinya, penting untuk memenangi pertandingan, tapi performa kami sudah terlihat," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pada laga tersebut, Lazio unggul lebih dulu melalui upaya Ciro Immobile menit 25'. Tak sampai lima menit, skor kembali imbang setelah Bastos mencetak gol bunuh diri.

Biancocelesti kembali unggul pada babak kedua. Joaquin Correa menghukum pertahanan Rossoneri dengan golnya ke gawang Gianluigi Donnaruma menit 83'.

Usai laga, selain melihat ada peningkatan secara performa, Pioli juga mengatakan bahwa ada risiko yang ia ambil pada pertandingan tersebut. Ia tetap yakin Milan berada di jalur yang seharusnya.

"Kami mengambil beberapa risiko untuk merepotkan lawan, mengimbangi mereka sepanjang permainan hingga menjelang akhir. Saya percaya AC Milan sedang berada di jalur yang tepat saat ini," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Akhiri Kutukan 30 Tahun

Buat Lazio, kemenangan ini begitu spesial. Pasalnya, mereka belum pernah menang atas AC Milan saat bertarung di San Siro sejak 30 tahun silam.

Tambahan tiga poin membuat Lazio naik ke posisi empat, melewati Atalanta yang pada laga sebelumnya tumbang 0-2 dari Cagliari. Ciro Immobile juga naik ke daftar tops skorer sementara dengan koleksi 13 golnya.

Semetara Milan masih harus bekerja keras untuk sekadar menembus 10 besar. Mengoleksi 13 poin di posisi 11, mereka terpaut delapan poin dari posisi 6 besar klasemen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer