Sukses


Jurgen Klopp Beberkan Hal Menggembirakan Lainnya Ketimbang Menang di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Liverpool sukses meraih kemenangan penting atas Genk pada lanjutan Liga Champions matchday keempat dengan skor 2-1. Rabu (6/11/2019). Bukan cuma kemenangan yang disyukuri Jurgen Klopp, melainkan tak adanya pemain yang cedera usai pertandingan.

Satu di antara dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum. Ally Mbwana Samatta sempat menghukum pertahanan The Reds, namun gol Alex Oxlade-Chamberlain pada babak kedua cukup buat Liverpool mengemas tiga poin.

Merseyside Merah melakukan enam pergantian dari skuat yang bermain akhir pekan lalu kontra Aston Villa. Mereka yang tidak diturunkan di antaranya adalah Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Andy Robertson.

Usai laga berakhir, Klopp merasa lega. Baginya, kemenangan dengan hasil berapapun di Liga Champions sangatlah berharga.

"'Misi berhasil' adalah tajuk utama laga ini. Belum ada tim yang dipastikan lolos juga, ini adalah grup yang sulit," ujar Klopp.

"Hal yang terpenting adalah; menang dan tidak ada yang cedera. Terlepas dari hal tersebut, hasil akhir adalah hasil akhir meskipun kami tidak menampilkan performa yang benar-benar kami inginkan," sambung eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool akan menghadapi partai berat dalam beberapa pekan ke depan, seperti Manchester City. Sejauh ini, baru Joel Matip pemain inti yang diragukan bisa tampil dalam waktu dekat.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat Liverpool

Lima Pertandingan Liverpool Berikutnya

  • Liverpool Vs Manchester City (Premier League)
  • Crystal Palace Vs Liverpool (Premier League)
  • Liverpool Vs Napoli (Liga Champions)
  • Liverpool Vs Brighton (Premier League)
  • Liverpool Vs Everton (Premier League)

Video Populer

Foto Populer