Sukses


Laporan Langsung dari Italia: Suporter The Citizens Serbu Kota Milan Jelang Duel Atalanta Vs Manchester City

  • Laporan Marco Tampubolon, jurnalis KLY Sports dari kota Milan, Italia.

Manchester City bertandang ke San Siro Stadium untuk menghadapi Atalanta pada matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Fans The Citizens juga ikut mendampingi tim kesayangan mereka ke Kota Milan, Italia.

Kawasan stasiun utama Kota Milan di Piazza Duca d’Aosta menjadi salah satu titik kumpul fans Manchester City. Kebetulan skuat Pep Guardiola menginap di salah satu hotel di kawasan tersebut.

Sehari sebelum laga, suporter Manchester City sudah berdatangan. Pada malam hari, mereka menghabiskan waktu di bar-bar yang berada di kawasan Piazza Duca d’Aosta.

"Kami menempuh penerbangan 2 jam ke Kota Milan dan menginap sehari sebelum menyaksikan pertandingan besok," kata salah seorang suporter Manchester City Liam Garry kepada Liputan6.com.

Garry merupakan pemegang tiket musiman Manchester City. Dia datang bersama teman-temannya. Ini bukan kali pertama mereka mendampingi The Citizens saat pertandingan di luar kandang.

"Saya sering ikut tur Manchester City, terutama bila tidak terlalu jauh dari Inggris," ucap Josh, fan City lainnya.

 Meski bermain di kandang lawan, suporter City optimistis tim kesayangannya bakal memenangkan laga. "Manchester City bakal memenangkan pertandingan ini. Kami bakal menang. Skor 3-1," tutur suporter City lainnya, Mark Turner.

 

 

2 dari 2 halaman

Menghadiri Jamuan Suporter City

Liputan6.com mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Turner dan kawan-kawan. Mereka bekumpul di salah satu restoran Vietnam di Duca A’Costa.

Sebagian dari mereka mengaku sudah lama mendukung Manchester City bahkan sebelum The Citizens bermain di Premier League.

"Ayah saya tidak pernah menangis sebelumnya, tapi saat City akhirnya lolos ke Premier League, dia meneteskan air mata,” kata Josh sembari menunjuk pria yang berada di tempat duduk lainnya.

"Ayah saya bercerita, saat itu saya juga diajak ke stadion dan di taruh di pundaknya. Saya tidak ingat sama sekali. Tapi seperti ayahku, saya juga memilih menjadi pendukung Manchester City."

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Bogi Triyadi, Published 6/11/2019)

 

Video Populer

Foto Populer